Pages

Minggu, 18 Desember 2011

Ajang Boyband & GirlBand Telah Mewarnai Industri Musik Indonesia Di Tahun 2011

Boyband sendiri sudah lama tak terdengar lagi kabarnya sejak tahun 2000 seperti boyband T-Five yang buming dengan single Kau. Tapi setelah memasuki era yang serba modern ini, ternyata boyband Indonesia kembali menunjukkan aksinya di industry music Indonesia.
SM*SH
Salah satunya adalah SM*SH pada tahun 2010 boyband SM*SH (dibaca smash) singkatan dari Seven Man As Seven Heroes lahir dengan single perdananya yang berjudul “I Heart You” dan sejak itu pula nama boyband SM*SH banyak menyita perhatian di sejumlah media Infotainment. Akibat wajah-wajah tampannya yang selalu membuat heboh para fans SM*SH yang banyak berasal dari para gadis-gadis remaja ABG.

Boyband asal Bandung emang terbilang masih baru banget di industry musik Indonesia, tapi dengan lahirnya SM*SH, rupanya banyak membawa perubahan di ajang music Indonesia, terutama dari segi boyband. Karena hingga saat ini tahun 2011, banyak sekali bermunculan macam-macam boyband yang berasal dari setiap daerah. Sebut saja NSG Star, 3 in 1  dan Super 9 Boys. Bahkan lahir pula Girlband yakni 7icon yang beranggotakan gadis-gadis cantik.

Nah.. semoga dengan maraknya ajang boyband & girlband Indonesia, tidak menjadikan industry music di Indonesia kita hancur akibat persaingan yang begitu ketat, akibat lahirnya kembali boyband Indonesia yang telah lama hilang dan itu membuat industri musik indonesia lebih berwarna.. 

Kemudian saya berharap kepada boyband & girlband yang baru-baru bermunculan ini, di mohon tidak hanya menampilkan dari segi wajah dan tariannya saja. Melainkan Suara yang terpenting di setiap penampilan. Okeee,, maju terus boyband & girlband Indonesia.

3 komentar:

WS mengatakan...

Visit/Ciss for you ... check it ... ciss back :)

swordfish mengatakan...

was here :)

Ada Bina A mengatakan...

oke gan thx ;)

Posting Komentar