Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Judika Bangga Jadi Vokalis Mahadewa


Ahmad Dhani terus bergerak menciptakan grup baru. Kini dia membentuk Mahadewa dengan menggaet Judika sebagai vokalisnya. "Ini bukan Dewa, tapi Mahadewa. Jadi grup baru tapi bersumber musik yang tidak jauh berbeda dengan Dewa 19.

Judika Nalon Abadi Sihotang atau lebih dikenal sebagai Judika Idol adalah vokalis grup band Mahadewa, Mahadewa adalah salah satu grup band asuhan Republik Cinta Management (RCM) dibawah kepemimpinan Ahmad Dhani yang disebut sebagai band penerus Dewa19. Bagaimana Judika bisa memutuskan untuk menerima tawaran Dhani itu?

“Ambil keputusan itu, aku syaratnya nggak stop solo. Ya, solo itu tempat ekspresi, nggak dibatasin di musik, sesuai gue,” ungkap Judika pada Inilah.com di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.


Pemenuhan syarat yang diajukan Judika saat direkrut Dhani boleh jadi sebagai salah satu alasannya, karena Judika mengungkapkan alasan lain kalau dia ngefans berat pada sosok Ahmad Dhani. Dhani, menurut Judika, adalah sosok kharismatik yang terkenal bertangan dingin dalam menggarap lagu. Hampir semua lagu yang diciptakan Dhani laku sepanjang masa. Mau didengarkan kapanpun, lagu – lagu Dhani tidak pernah membuatnya bosan. Selalu ada tempat tersendiri untuk karya – karya ayah dari Al, El dan Dul itu. Ditambah kehidupan Dhani yang kontroversial tidak pernah luput dari pengamatan Runner Up Indonesian Idol 2005 itu.


Penyanyi 33 tahun asal Sumatera Utara ini sebelum bergabung dengan Mahadewa dikenal sebagai penyanyi solo. Lagu – lagunya yang menjadi hits antara lain Bukan Rayuan Gombal dan Setengah Mati Merindu. dan lagu mahadewa yang membuming salah satunya yang berjudul cinta itu buta.

0 komentar:

Posting Komentar